Hello! I'm Sunburning4

Okay, Hello! 
This is not so my first time blogging... waktu gue masih SMP gue sempet blogging, ya tapi gajelas... biasa galauannya anak SMP haha. 
Kalo sekarang, mungkin bisa agak jelas untuk pecinta drama korea, film, film bukan hanya film korea tapi juga film barat, webtoon, atau lagu-lagu korea.. 
Tak kenal maka tak sayang, mau perkenalan dulu, kenapa gue kasih nama blog ini "Sunburning4" sebenernya ada kisah iseng tersendiri. Sebenarnya, nama ini berasal dari account instagram khusus gue untuk post anything about korea, gue bingung mau kasih nama apa awalnya, karena gua ga begitu kreatif kaya penggemar-penggemar korea lainnya. Gue liat-liat, karena gua penggemar G-dragon kayanya keren nih pake usernamenya dia agak di gaya-gayain gitu, tapi setelah gue pake pemikiran panjang, kok kayanya banyak banget yang pake username kayak G-dragon, yaudadeh gua cari-cari lagi... 
Setelah beberapa hari, tiba-tiba Jung Joon Young muncul di Timeline Instagram gue dengan user name "Sun4finger". Karena gue juga lumayan suka sama Jung Joon Young, gue memutuskan untuk menggunakan username tersebut, dengan agak dimodif dikit, akhirnya terpilihlah  Sunburning4 sebagai username untuk seluruh media social yang gue pergunakan saat ini.. Sebenarnya, username ini juga punya makna tersendiri buat gue, tapi gak usah gue jelasin ya hehe. 
Tujuan gue untuk buat account instagram dan blog ini tidak lain adalah untuk share review tentang drama korea, atau apapun. Soalnya, terkadang gue jarang banget nemuin orang-orang yang suka dan sering nonton drama korea didunia nyata. Jadi, gue memutuskan untuk membuat blog ini untuk membuat review nya buat teman-teman yang jauh disana, namun penggemar drama korea. 
So, Welcome to My Blog chingudeul!

Komentar